Download Settingan lengkap Blanko Undangan ERBA

Kemaren saya pernah nerima cetak undangan erba dengan beberapa desain dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan desain undangan tersebut. dan di postingan ini akan saya tambah terus setingan blangko undangan erba yg saya punya gratis untuk anda
hanya akan d posting di blog ini dan blog Barodast.blogspot. com ya..

ni dia  Settingan Blanko Undangan ERBA Lengkap dengan Format CDR

 Di blog ini saya akan share beberapa setingan untuk belangko erba dimana belangko dari erba ini paling banyak di minati.

Dengan mendownload file CDR nya dari sini anda bisa print dengan hanya edit nama dan resepsinya di blog ini saya akan membagina nya namun dengan catatan saya tidak menjamin setingan undangan ini sama persis dengan yang asli karena kebanykan font yang saya gunakan font standar jadi setingan nya ada beberapa yang tidak sama dengan yg asli,


Kalau berkenan silahkan download di bawah ini :


1. Download Undangan khitanan 88160 AMP

2. Download Undangan erba Amplop

3. Download Undangan erba 88183.cdr

4. Download Undangan 88170.cdr

5. Download Undangan 88129.cdr

6. Download Undangan 8879.cdr

7. Download Undangan 88175.cdr

Update 10 Januari 2021

8. Undangan Khitanan 88160 AMP

9. Download Templet Undangan Erba 88204

10. Download Undangan 88204 X6 Request Bang Ahmad

11. Download Undangan Erba Amplop

Nanti Update lagi sebenrnya masi banyaak tapi males upload.

12 Download Undangan

13. Download Undangan

14. Download Undangan

15. Download Undangan

16.Download Undangan


Baru segini nanti d update lagi ya...

4 Responses to "Download Settingan lengkap Blanko Undangan ERBA"